Sondag 02 Junie 2013

MANFAAT BUAH BENGKOANG


Bengkoang dipercaya oleh masyarakat di Indonesia sebagai bahan alami untuk membuat wajah lebih putih. Meskipun belum ada pembuktian secara ilmiah mengenai 

manfaat bengkoang 
untuk memutihkan kulit, bengkoang sebenarnya memiliki kandungan yang sangat berguna untuk membuat kulit lebih sehat. 

dapat dilihat bahwa bengkoang memiliki kandungan 40% Vitamin C. Vitamin C memiliki berperan penting dalam pembentukan kolagen, yaitu senyawa protein yang membantu dalam pertumbuhan sel dan pembuluh darah. 
Vitamin C juga membuat kulit lebih kuat, membantu membentuk jaringan parut di bawah kulit, serta meregenerasi kulit. 
 Selain itu, Vitamin C juga bermanfaat sebagai anti oksidan alami, yang bermanfaat untuk memperlambat kerusakan sel. 
 Nah, jadi vitamin C yang banyak terkandung dalam bengkoang sangat berperan untuk mengencangkan kulit wajah, meregenerasi sel kulit, mengangkat sel kulit mati (flek hitam), serta membuat wajah senantiasa awet muda. Mitos atau fakta, yang jelas banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari bengkoang untuk kulit. 
Kamu bisa membuat masker bengkoang, dan menjadikannya masker wajah atau lulur untuk kulit. Anda pun dapat menggunakan lulur atau masker bengkoang yang alami, seperti Masker Wajah Organik dan Lulur Pemutih Organik, yang terbuat dari campuran beras, susu, bengkoang, minyak zaitun, dan berbagai rempah-rempah (herbal) yang berkhasiat untuk memutihkan dan mencerahkan kulit, serta membuat kulit kencang dan awet muda. 




SEMOGA BERMANFAAT

Geen opmerkings nie :

Plaas 'n opmerking